Atlet Popda Aceh Timur Terima Bonus


Sabtu, 05 Oktober 2024 - 09.35 WIB



Aceh Timur - Karena berprestasi pada Pekan Olahraga daerah (Popda) XVII 2024 pada Juli lalu, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih kontingan kabupaten setempat.


Bonus kepada atlet dan pelatih diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Timur Syahril, S.STP.MAP di aula Kantor dinas setempat, Kamis (3/10).


total bonus yang diserahkan Pemkab Aceh Timur kepada atlet dan pelatih berupa uang tunai sebesar Rp199.900.000. 


Seperti diketahui, selama Kompetisi Popda Kontingen Kabupaten Aceh Timur berhasil mengumpulkan 42 medali di antaranya, 12 medali emas, 9 perak dan 21 medali perunggu.



Syahril bererimakasih kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang merebut prestasi di Popda Aceh Tahun 2024, dan telah kerja keras membawa nama harum Kabupaten Aceh Timur.


Menurut Syahril, prestasi ini dapat tercapai karena adanya kerja keras, kekompakan dan kebersamaan antara pelatih, Official dan Para atlet serta seluruh pihak yang terlibat sehingga mengantarkan Kabupaten Aceh Timur pada posisi ke 4 di event olahraga 2 tahunan ini.


"Kita telah mencatat prestasi yang terbaik posisi 4. Dimana even - even POPDA sebelumnya kita tidak tidak masuk dalam 10 besar. Alhmdulillah ini sebuah prestasi yang membanggakan," tutur Syahril.



"Semoga ini menjadi penyemangat untuk menciptakan atlet atlet andalan di Kabupaten Aceh Timur dimasa yang akan datang. Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sekali lagi kami berikan apresiasi setinggi- tingginya," pungkas Syahril. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR