Pj Bupati Minta Atlet Junjung Tinggi Sportifitas


Jumat, 06 September 2024 - 08.58 WIB



Aceh Timur – Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha meminta para atlet mejunjung tinggi sportifitas dan kedepankaan silaturrahmi. 


“Jujung tinggi sportifitas berolah raga, serta kedepankan silaturrahmi yang erat antar kontingen,” kata Pj Bupati Aceh Timur saat membuka Technical meeting Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh- Sumut, di Aula Serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur, Kamis (05/09/2024) petang.


Pj Bupati Amrullah dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh Manager dan Pelatih Cabang Takraw dari 27 provinsi yang telah hadir di Kabupaten Aceh Timur. 


“Kita mengucapkan selamat datang di Idi Rayeuk, Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur. Inilah Kabupaten Aceh Timur yang merupakan sebuah kabupaten yang baru berkembang. selamat bertanding kepada seluruh atlet sepak takraw dari seluruh Indonesia di ajang PON Aceh – Sumut ini,” ucap Amrullah. 


Sementara itu, Technical Delegate Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh – Sumut, Dr. Abdul Aziz Hakim, dalam laporannya menyampaikan bahwa technical meeting tersebut diikuti oleh 27 menager dan pelatih Sepak Takraw dari seluruh Indonesia.


“Alhamdulillah sebanyak 25 kontingen dari seluruh Indonesia telah tiba di Aceh Timur, sementara kontingen dari Provinsi Gorontalo masih dalam perjalan dari Medan- Sumatera Utara ke Aceh Timur,” sebut Abdul Aziz 


Ia juga mengajak semua kontingen untuk dapat bertanding sportif dan menjalin silaturrahmi yang erat. “Junjung tinggi sportifitas dan utamakan silaturrahmi yang erat dalam pertandingan nanti,” harap etua II Bidang Pembinaan Prestasi, Kompetisi dan Pelatihan PB. PSTI.


Sementara Sekretaris Umum PB PSTI, Herman, juga mengajak seluruh atlet takraw dapat meningkatkan sportifitas dalam bertanding di arena PON XXI Aceh-Sumut.


Technical metting Cabang Sepak Takraw PON Aceh -Sumut dihadiri Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur Syawaluddin. Dirinya menyampaikan materi tentang pemahaman pengamalan syariat Islam di Aceh.  


Hadir juga dalam technical meeting Panwasrah PB. PON Aceh -Sumut Dr. Habibi, Koordinator Wasit: Drs. Moh Sabir, M.Pd, Mewakili Kabag Ops Polres Aceh Timur, Ketua Panitia Inti Hamdani dan seluruh manager serta pelatih Cabang Sepak Takraw dari 26 provinsi. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR