Pemkab Aceh Timur Sambut Tim Kirab Api PON XXI


Senin, 02 September 2024 - 21.56 WIB



Aceh Timur - Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha bersama forkopimda dan sejumlah kepala OPD  Aceh Timur menyambut Tim Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di lapangan upacara pusat pemerintahan setempat, Senin (2/9).


Dalam upacara Kirab Api Pon XXI 2024, Amrullah mengucapkan selamat datang kepada Tim Kirap Api PON Aceh-Sumut ke-21 di Aceh Timur. Dirinya atas nama Pemerintah Aceh Timur dan seluruh masyarakat mengaku merasa bangga dan sangat terhormat dapat menyambut Kirab Api PON Aceh-Sumut XXI.


“Serta menjadi bagian dari gelaran ajang PON Aceh-Sumut XXI, dimana turut menjadi tuan rumah bagi cabang olahraga sebak takraw. Kirab Api PON ini adalah bagian dari tradisi sakral yang mengawali pelaksaaan PON, menjadi semangat dan persatuan dalam olahraga,” kata Amrullah saat memimpin Upacara Kirab Api PON di lapangan pusat pemerintahan.


Tambahnya, Api PON bukan hanya simbol semangat kompetisi, tetapi juga lambang persatuan, sportivitas dan kebersamaan. Semangat ini, tambah Amrullah, harus kita jaga dan kobarkan. Tidak hanya dalam arena olahraga, tetapi juga dalam kehidupan seharai-hari. Diharapkan semoga Api PON ini membakar semangat dan motivasi bagi kita untuk terus berprestasi.


“Pada kesempatan ini sata mengajak kita semua yang hadir untuk bersama-sama mensukseskan gelaran akbar pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI Tahun 2024,” tutur Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha.

 

Usai pelaksanaan Upacara Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut, Amrullah melepaskan Tim Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut menuju ke perbatasan Aceh Utara. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR