Panwascam Julok Lantik 37 PPL


Sabtu, 14 September 2024 - 21.16 WIB



Aceh Timur - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Julok melantik sebanyak 37 anggota Pengawas  Pemilihan Lapangan (PPL) untuk ditempatkan di 37 desa dalam kecamatan Julok, Aceh Timur, Kamis (12/9).



Ketua Panwascam Julok, Muhammad Effendi dak laporannya mengatakan, dirinya berpesan agar para terlantik bersiap menyambut Pemilihan Serentak 2024. Utamanya, Anggota dilantik tersebut melakukan koordinasi dengan jajarannya dalam melaksanakan tugas pengawasan.


"Anggota dilantik harus segera kerja cepat melakukan kerja-kerja pengawasan. Untuk memaksimalkan itu, harus berkoordinasi dengan jajaran sekretariat di atasnya," kata Effendi di Aula Kantor Camat Julok.



Sementara Camat Julok, Adnan pada kesempatan itu mengatakan, setelah disumpah Anggota PPL ada janji, yaitu pertama janji kepada Allah dan janji kepada manusia, tangung jawab kita kepada masyarakat.


"Kita dituntut pekerjaan kita maksimal. Kita kawal pelaksanaan pesta demojrasi, pekerjaan kita jwngan dianggap sepele, kita ada tugas yang dituntut,' ujar Adnan.


Dirinya berharap mudah-mudahan kegiatan pesta demokrasi bisa sukses, pemilu dapat kita laksanakan dengan damai. PPL diminta awasi pekerjaan PPK supaya pekerjaan mereka bersih. Jangan sampai terjadi kisruh.


"Jangan kita andalkan ide kita, tapi harus mengadalkan peraturan, semoga pemilu kali ini sukses," harap Camat Julok, Adnan.


Kegiatan itu dihadiri Muspika Julok, dan anggota PPK Julok. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR