Memeriahkan Pergelaran PON Aceh Sumut XXI, Pemkab Aceh Timur Gelar Kontes Foto Instagram


Selasa, 10 September 2024 - 20.46 WIB



IDI RAYEUK -- Dalam rangka memeriahkan perhelatan Pekan Olahraga Nasional PON Aceh -Sumut XXI Cabor Takraw Tahun 2024, pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Aceh Timur menggelar Contes foto di Instagram.



Adapun Tema foto  diusung tentang kemeriahan PON XXI Aceh-Sumut Cabang Olahraga Sepak Takraw di Kabupaten Aceh Timur (cabor Sepak Takraw, Stand Pameran, Keseruan Penonton, dan Aktivitas Kemeriahan Pon XXI di Aceh Timur.



"PON merupakan momen bersejarah untuk Aceh. Sejarah ini perlu diabadikan dari segala sudut, mulai dari serba- serbi memeriahkan PON, Atlet bertanding, Dan apapun itu yang menarik tentang PON khusus di cabang Sepak Takraw," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Aceh Timur Nauli, S.STP, M.AP dalam keterangan tertulisnya, Senin 9 September 2024.


Nauli menyebutkan Kabupaten Aceh Timur telah dipercaya menjadi tuan rumah Cabor Sepak Takraw. Gedung IDI Sport Center menjadi perhatian masyarakat selama event PON ini berlangsung.



Kontes ini dibuka untuk masyarakat umum Kab. Aceh Timur. Selain menjadi penonton Masyarakat bisa mengambil andil untuk memeriahkan perhelatan PON lewat jepretan foto baik itu menggunakan ponsel pintar, mirorless dan  kamera DSLR.



Hasil karya foto nantinya dipost di Instagram masing - masing mulai  8 s/d 19 September 2024 dengan ketentuan yang telah dimuat pada pengumuman foto kontes. Penyeleksian foto terbaik akan dinilai oleh panitia dan dewan  juri secara profesional. 20 foto terbaik akan dipilih serta diberikan hadiah sebesar 500.000.



"Nantinya, pengumuman foto pemenang bakal diumumkan pada Instagram @pemkabacehtimur pada 24 September 2024. Untuk persyaratan detail lainnya bisa diakses pada pengumuman yang telah diterbitkan di Facebook Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan  Instagramnya," pungkas Nauli. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR