Atlit Aceh Sumbang 2 Emas 1 Perak pada Cabor Paramotor PON XXI Aceh-Sumut


Senin, 02 September 2024 - 08.59 WIB



Aceh Utara - Atlit Aerosport Paramotor pada awal pelaksanaan pertandingan, 29 s/d 30-8-2024, Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI Aceh Sumut Tahun 2024 venue Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, berhasil menyumbang 2 emas dan 1 perak pada 4 nomor yang dipertandingkan.


Dua medali emas Aceh disumbang Hening Paradigma dari kategori Economic FL-Distance dan Wheel Launch Solo. Sedangkan perak disumbang Ken Kiham yang berlomba dinomor FL Solo Putra -Pure Navigasi. 


Pj Bupati Aceh Utara Dr. Mahyuzar pada Minggu, 1/9/2024, mengalungkan sebagian medali kepada pemenang Perlombaan Cabor Paramotor di venue Bandara Malikussaleh, Muara batu, Kab. Aceh Utara.


Sementara itu, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Aceh Utara Muhammad Nasir, S. Sos,. M. Si (1/9) lewat sambungan telepon mengatakan, sejauh ini dipertadingan Aerosport paramotor sudah keluar beberapa pemenang dari 4 nomor perlombaan, sebagian  pemenang sudah menerima medali,


"Tadi bapak PJ Bupati Aceh Utara, sudah menyerahkan medali untuk nomor pertandingan, medali selanjutnya akan diserah bapak Pj Gubernur Aceh, yang direncanakan berkunjung ke venue Bandara Malikussaleh dalam waktu dekat ini" ujarnya. 


Ketua Paramotor Indonesia sekaligus Technical Delegate (TD) Paramotor PON Aceh-Sumut Tahun 2024, Cahyo Alkantana, mengatakan, Aerosport Paramotor mempertandingkan 12 nomor lomba dengan 12 medali Emas, 12 mendali perak dan 12 mendali perunggu.


Hadir pada penyerahan mendali atlet cabor paramotor, Laksamana Muda TNI (Purn) Soni Santoso, Ketua FASI Aceh, Arlen Verta Ramadhan Kol Pnb H Edi Sasmoyo, Ketua KONI Aceh Kamaruddin Abubakar dan Ketua Paramotor Indonesia Cahyo Alkantana, Kadisporapar Aceh Utara, Muhammad Nasir dan beberapa Pejabat lainnya.(adv) 

Bagikan:
KOMENTAR