Seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara


Selasa, 20 Agustus 2024 - 12.46 WIB



Lhoksukon - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Utara Saifuddin, S. STP., MSP menyatakan bahwa secara resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Utara telah membuka Pendaftaran seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024 untuk lulusan S-1, D-3 dan SMA. 


Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) mulai tanggal 20 Agustus s/d 6 September 2024. 


Adapun alokasi kebutuhan jabatan Calon PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara sebanyak 40 (empat puluh) formasi dengan rincian Jabatan Pelaksana berjumlah 5 formasi dan Jabatan Fungsional berjumlah 35 formasi dengan kualifikasi Pendidikan S-1 (35 formasi), D-3 (3 formasi) dan SMA (2 formasi). 


Adapun lebih jelasnya mengenai persyaratan dan ketentuan serta informasi mengenai unit kerja dan rincian kebutuhan (jabatan, lowongan jabatan, unit kerja penempatan, kualifikasi pendidikan atau sertifikasi, rentang penghasilan perjabatan dan deskripsi jabatan) dapat diakses pada portal pada laman

https://kepegawaian.acehutara.go.id/halaman/cpns-2024 

atau https://linktr.ee/CpnsAcut2024.


Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar, M.Si, berharap kepada seluruh lulusan S-1, D-3 dan SMA agar dapat manfaatkan peluang dan kesempatan yang baik ini, terutama bagi lulusan Fresh Graduated yang lulusan berasal dari Kabupaten Aceh Utara. 


Lebih lanjut Mahyuzar menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada penerimaan PPPK yang formasinya berasal dari tenaga honorer yang selama ini sudah bekerja di Pemerintah Kabupaten Aceh Utara agar dapat bersiap-siap dan mau belajar dalam menghadapi dan mengikuti seleksi PPPK kedepan.


Adapun formasi yang dibutuhkan, yaitu PPPK Guru 750 Formasi, PPPK Teknis 260 dan PPPK Kesehatan 100 formasi.(adv) 

Bagikan:
KOMENTAR