Pj Bupati Aceh Timur Buka Event Trabas Merdeka IM-Trax


Minggu, 11 Agustus 2024 - 17.20 WIB



Aceh Timur – Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha membuka event Trabas Merdeka Indra Makmu Trail Adventure Expedition (IM-Trax), di Sirkuit Gunong Putoh, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Sabtu (10/08/2024).


 “Agenda acara ini sangat positif, acara yang dapat mendorong dan menyemangati para pecinta motor trail atau para pemuda yang ada di Kabupaten Aceh Timur khususnya. Acara ini juga turut mengundang peserta dari Pulau Sumatera bahkan dari Pulau Jawa,” ujar Amrullah M Ridha usai membuka  Event Trabas Merdeka IM-Trax.


Pj Bupati Aceh Timur berharap, event olahraga ini dapat mendorong agenda-agenda olahraga lainnnya yang ada di Aceh Timur, sehingga kegiatan olahraga di Aceh Timur semakin semarak, tidak hanya agenda lokal tapi juga bersifat nasional.


Sementara Sekretaris IM-Trax Aceh Timur, Syafrizal menyebutkan, jumlah yang peserta berlaga di event Merdeka IM-Trax berjumlah 34 tim, sedangkan peserta 313 orang. Sementara jarak tempuh yang harus dilalui para rider tersebut dengan jarak 60 kilometer.


“Pesan supaya harus hati-hati di jalur, sehingga tidak terjadi yang fatal saat melintas, dan selamat hingga di finish,” pesan Syafrizal      


Hadir pada pembukaan kegiatan tersebut, Pj Bupati Aceh Timur, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Timur, Muspika Indra Makmu, dan pihak PT medco E&P Malaka. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR
 
Copyright @ PT. Beujaya Media Group