PJ Bupati Tinjau Dinas Dan Badan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur


Selasa, 16 Juli 2024 - 22.33 WIB



Aceh Timur - Usai gelar temu ramah, Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M.Ridha, S.Sos, M.Sc bersama PJ Ketua TP PKK Ny. Hikmatul  Amrullah meninjau sekaligus silaturahmi ke sejumlah kantor Dinas dan Badan dalam  lingkungan pemerintahan kabupaten Aceh Timur, Selasa 16/7. 


Peninjauan dimulai dari Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur, Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan Daerah, Disdukcapil, Dinas Kehutanan dan Peternakan, BKPSDM, Baitul Mal, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Bappeda.


Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si, para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur dan para Kabag.


"Kita melihat langsung dan sekaligus silaturahmi para pegawai di dinas - dinas," ujar PJ. Bupati Aceh Timur Amrullah disela - sela kegiatan.


Amrullah mengakui untuk mewujudkan good government perlu kerjasama yang baik.


"Dimanapun itu pembenahan sedikit pasti perlu, mudah-mudahan kita sangat berharap kerja sama pemerintahan dengan baik atau good government agar Aceh Timur ini bisa lebih baik lagi," terang Amrullah.


Ia menambahkan hanya melaksanakan  perintah dari Pemerintah Pusat salah satunya menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA) 2024.


"Saya hanya menjalankan perintah Presiden dan Kemendagri, diantara lain untuk mensukseskan Pilkada 2024 serta berupaya untuk Aceh Timur lebih baik lagi kedepannya," demikian tutup Amrullah. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR