Perkuat Sinergitas PJ. Bupati Aceh Timur Silaturahmi Dengan Kapolres


Jumat, 19 Juli 2024 - 21.07 WIB



Aceh Timur  -- Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M.Ridha, S.Sos, M.Sc melangsungkan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Pertemuan ini berlangsung akrab santai sembari kopi bareng di ruang Kapolres Aceh Timur, Jumat 19 Juli 2024.


Kunjungan silaturahmi ini PJ Bupati Aceh Timur turut didampingi Asisten Administrasi Umum T. Reza Rizki, SH, M.Si.


Tiba di Mapolres Aceh Timur Rombongan PJ Bupati disambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Waka Polres Aceh Timur, Kompol Iswar, S.H, Dan Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha.


Amrullah berharap dengan adanya silaturahmi ini, dapat  memperkuat kerjasama dan sinergitas antara kepolisian dan Pemerintah Daerah.


Dirinya menyebut, siap bersinergi menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dalam rangka menyongsong suksesnya pesta demokrasi Pemilihan Umum kepala Daerah ( Pilkada) Tahun 2024.


"Saya juga mengharapkan dukungan dari Kapolres untuk bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Aceh Timur dalam mnjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif," harap Amrullah seraya menambahkan dirinya mendukung penuh program-program Kapolres  yang baik tingkat pusat hingga daerah guna mewujudkan kemajuan kabupaten Aceh Timur. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR